Cekcok Dalam Rumah Tangga, Udin Tompel Tewas Terpanggang

ASAHAN, Tribunriau- Zainuddin alias Udin Tompel (46) tewas terpanggang di dalam rumah miliknya dalam sebuah kamar, tepatnya di dekat jendela...

ASAHAN, Tribunriau- Zainuddin alias Udin Tompel (46) tewas terpanggang di dalam rumah miliknya dalam sebuah kamar, tepatnya di dekat jendela pasca-api berhasil dipadamkan di Lingkungan VIII, Desa Binjai Serbangan, Kecamatan Airjoman, Kabupaten Asahan pada Selasa (28/1/2020) sekitar pukul 18.00 Wib.

Menurut Kapolsek Air Joman, AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kebakaran di rumah bercat dinding warna kuning tersebut.

"Penyebab kebakaran masih kami lakukan penyelidikan. Kemudian matinya orang juga sedang kami lakulan penyelidikan," ujar Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, dalam menyelamatkan korban, warga kesulitan, karena kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci rapat dan seluruh jendela terpasang jerjak besi.

"Keterangan saksi-saksi, warga kesulitan menyelamatkan korban, karena pintu rumah terkunci dan berjerjak besi seluruh jendela rumah korban," ujar AKP Hotlan Wanto Siahaan.

Terkait dugaan adanya cekcok dalam rumah tangga korban, Kapolsek membenarkan, bahwa sebelum peristiwa kebakaran yang menewaskan pemilik rumah itu, telah kita dapatkan info dugaan adanya perselisihan.

"Info yang kita dapatkan dari keterangan saksi sementara ini, adanya dugaan perselisihan (cekcok) didalam rumah tangga korban. Tapi pastinya kita akan melakukan penyelidikan dan mencari keterangan lainnya," ungkap Kapolsek.

Namun Kapolsek mengaku masih terus mendalami kasus kebakaran yang menyebabkan pemilik rumah tewas. Dan jasad Zainuddin alias Udin Tompel dibawa ke Puskesmas Air Joman untuk dilakukan visum. (tec)

Related

Hukrim 4520451223691889497


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item