DFI Nusantara Kuansing Peduli Korban Kebakaran di F4 Sungai Sirih

TELUK KUANTAN, TRIBUNRIAU.COM - Komunitas Daihatsu Feroza Indonesia Nusantara (DFI) kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), provinsi Riau mel...

TELUK KUANTAN, TRIBUNRIAU.COM - Komunitas Daihatsu Feroza Indonesia Nusantara (DFI) kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), provinsi Riau melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran, tepatnya di desa Sungai Sirih F4 kecamatan Singingi. Ahad (12/01/2020) kemarin.

Peristiwa Kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah yang juga merupakan rumah kontrakan milik pak Gento (55) Itu terjadi pada hari Rabu (08/01/2019) pada pukul 08.11 WIB pekan lalu.

Saat ini pak Gento (korban) bersama 3 orang anaknya itu tinggal di rumah keluarga almarhum Istrinya, di desa Sungai Sirih.

Pada pertemuan pertama awal tahun 2020 ini, komunitas DFI Nusantara menyalurkan bantuan terhadap korban kebakaran berupa sejumlah uang, dan makanan kepada keluarga korban, kata Beni selaku ketua DFI Kuansing Senin (13/01/2020) di Teluk kuantan.

"Ya, semoga dengan bantuan peduli tersebut bisa sedikit meringan kan beban keluarga korban", ucap Beni

Beni yang didampingi oleh 8 orang anggotanya yang hadir pada kesempatan itu Menambahkan, Mewakili DFI Nusantara, dirinya turut berbelasungkawa setelah terjadinya kebakaran yang telah melalap rumah kediaman pak Gento bersama anak-anak nya.

Beni juga berharap, dengan adanya kegiatan sosial ini anggota DFI Kuansing bisa semakin kompak dan disukai masyarakat Kuansing.

"Harapan kami, semoga DFI Kuansing bisa selalu kompak dan peduli pada sesama manusia," tukas Beni.

Sementara itu, Pak Gento beserta keluarga  menyambut baik dan sangat terharu dengan kedatangan komunitas DFI Kuansing tersebut untuk mendistribusikan bantuan peduli terhadap dirinya yang tengah ditimpa musibah.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada DFI Kuansing. Semoga dengan bantuan ini bernilai ibadah bagi bapak-bapak sekalian," ucap Gento yang sudah separuh baya itu.

Penulis : Eki Maidedi

Related

Sosbud 189932584119891658


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item