Laksanakan Perintah Kapolri, Kapolsek Kampar Dan Jajaran Tanam Pohon Di Sekeliling Kantor

Air Tiris, TRIBUNRIAU.COM, Kapolsek Kampar AKP Hendrik Gani dan jajaran laksankan kegiatan penanaman pobon di sekeliling Mapolsek, kegiatan ...

Air Tiris, TRIBUNRIAU.COM, Kapolsek Kampar AKP Hendrik Gani dan jajaran laksankan kegiatan penanaman pobon di sekeliling Mapolsek, kegiatan penanaman pohon ini merupakan perintah Kapolri melalui Kapolda Riau Serta Kapolres Kampar,

Puluhan pohon yang di tanam oleh jajaran Polsek Kampar, senen pagi 6/1/2020, merupakan sumbngan dari seluruh anggota Polsek Kampar, salah satu bukti bahwa betapa pentingnya tanaman dan penghijauan di sebuah kehidupan.

Beberapa jenis pohon yang di tanam di sekeliling mapolsek Kampar adalah, seperti durian, Matoa, Lengkeng, Kedondong Madu, Rambutan dan Nangka, tanaman ini disamping untuk penghijauan, buahnya bisa juga dinikmati.

Seluruh anggota Polsek Kampar turun semua tanpa kecuali, menanam pohon di depan Mapolsek dan samping dan di belakang kantor.

Kapolsek Kampar AKP Hendrik Gani kepada Tribunriau.com menyampaikan,"Hari ini kita laksanakan penanaman pohon di sekeliling Mapolsek, semua pohon yang di tanam dibawa oleh masing masing anggota, kita paham betapa pentingnya pohon dan penghijauan bagi kehidupan kita sehari hari" jelas Kapolsek.

"Kegiatan ini merupan perintah Kapolri melalui Kapolda Riau dan Kapolres Kampar, kegiatan yang sama dilaksanakan seluruh Kapolsek se Indonesia, maka hari ini Mapolsek Kampar kita lakukan penanaman pohon juga, semoga hal seperti ini bermamfaat bagi kita semua" tambah Hendrik.(shm)

Related

Lingkungan 5592813887022883777


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item