Muhammad Faisal ST. Lantik secara Resmi IKKD Kabupaten Kampar

Bangkinang Kota, TRIBUNRIAU.COM, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, lantik secara resmi Ikatan Kekeluargaan Keluarga Dewan (IKKD) Kabupat...

Bangkinang Kota, TRIBUNRIAU.COM, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, lantik secara resmi Ikatan Kekeluargaan Keluarga Dewan (IKKD) Kabupaten Kampar, di ruang Paripurna DPRD Kampar, komplek perkantoran Pemkab Kampar Kamis 30/1/2020.

Pada kesempatan ini turut hadir mendampingi Ketua DPRD Kampar Repol S.Ag dan Toni Hidayat SE.selaku wakil ketua DPRD Kampar, serta Forkopimda, Persit, dan Bayangkari kabupaten Kampar dan undangan lainnya.

Terpilih sebagai ketua IKKD Kabupaten Kampar yang dilantik adalah, Ny. Fissia Asmarina Muhammad Faisal, wakil ketua 1, Ny. Emi Sumita Toni Hidayat, wakil ketua 2, Ny. Erni Haerani Repol S.Pd.MM, wakil Ketua 3, Ny.Hj Rosneli Fahmil, Sekretaris, Ny.Misnan Dewi Agus Candra. Bendahara, Ny.Ike Dwi Puapa Diski SE.

Terhadap pengurus IKKD yang dilantik Faisal menyampaikan, " saya berharap organisasi IKKD uni kedepannya dapat menjadi wadah kaum ibu dalam mengembangkan kegiatan dilingkungan masyarakat, jagalah keutuhan organisasi, tingkatkan persatuan dan kesatuan sesama organisasi dan ciptakan rasa ketaqwaan dan rasa kebersamaan yang tinggi, saling bahu membahu mewujudkan apa yang menjadi program IKKD."

"Wanita yang kodratnya sebagai ibu rumah tangga dalam berorganisasi tetap harus memperhatikan perannya sebagai ibu dari anak anak maupun sebagai pendamping suami, kaum ibu mesti mampu menempatkan diri, baik sebagai seorang ibu dalam rumah tangga maupun dalam berorganisasi, kita selalu dituntut untuk selalu perpegang teguh pada kebenaran dan perbuatan yang diridhoi alloh swt."

"Kepada pengurus IKKD yang baru lanjut Faisal, "Selamat Bekerja", saya berpesan kepada ibu ibu yang duduk dalam kepengurusan, mari bersinergi dalam menggerakkan berbagai program dan kegiatan pembangunan di negeri ini, dengan cara memberikan pemikiran pemikiran, untuk mewujudkan pembangunan sesuai dengan apa yang kita cita citakan sejak kabupaten Kampar ini berdiri."

"Saya atas nama pimipinan dan anggota DPRD Kabupaten Kampar mendukung penuh tumbuh kembangnya organisasi ini dan mari sama sama peduli terhadap kemajuan daerah, jadikan hal ini sebagai amanah yang dapat dipertanggung jawabkan."jelas Faisal.

"Selanjutnya kepada pengurus IKKD periode 2014 - 2019 saya memberikan apresiasi dan ucapaan terima kasih yang setinggi tingginya atas pengabdian dan jasa jasanya, yang telah bertungkus lumus bekerja keras mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya dalam membesarkan organisasi ini, semoga hal hal yang sekecil apapun yang telah dilakukan selama periode ini berdampak positif terhadap organisasi, semoga apa yang telah kita laksanakan bernilai ibadah disisi alloh swt."tutup Faisal.(shm)

Related

Sosbud 4512248203833903372


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item