Tuduhan Serius Akun Netizen Ini Bakal Ditindaklanjuti Said Didu

Tribunriau- Tuduhan serius dari akun Twitter @Herry_Mety dengan nama Jaga NKRI akan ditindaklanjuti oleh M Said Didu ke ranah hukum. "I...

Tribunriau- Tuduhan serius dari akun Twitter @Herry_Mety dengan nama Jaga NKRI akan ditindaklanjuti oleh M Said Didu ke ranah hukum.

"Ini sudah tuduhan serius yg mengarah ke ranah hukum," tulis Said Didu melalui akun Twitternya @msaid_didu, Rabu (1/1/2020).

Tweet Said Didu ini berawal dari balasan komentar netizen akun @Herry_Mety yang menyatakan tuduhan terhadap Said Didu "merampok" uang BUMN selama menjabat.

"Ini bukan tuduhan tapi memang fakta! Ente garong berapa duit selama ente di BUMN? Kalau ente menyangkal, Insya Allah ente akan disambar petir!," tulis akun @Herry_Mety, Rabu (1/1/2019).

Cuitan akun @Herry_Mety ini juga dikomentari beberapa netizen lainnya, seperti akun @Syambari yang mendukung Said Didu melaporkan ke pihak yang berwenang.

"Segera tindak lanjuti ke ranah hukum. Suruh buktikan tuduhannya dgn melapor kepolisi.
Jangan berkoar di medsos tanpa memiliki dua alat bukti. Kejar dia utk mempertanggyngjawabkan cuitan fitnah kejinya tsb 👉@Herry_Mety," tulisnya. (red)

https://twitter.com/msaid_didu/status/1212260103488827398?s=19

Related

Medsos 4533152348223764771


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item