Hj. Juniwarti Halim Jadi Sponsor Tunggal Kuansing Milenial Social Media Awards 2020

TELUK KUANTAN, Tribunriau.com - Anggota DPRD kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Fraksi PDI Perjuangan Ibu Hj. Juniwarti Halim menjadi Spo...

TELUK KUANTAN, Tribunriau.com - Anggota DPRD kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Fraksi PDI Perjuangan Ibu Hj. Juniwarti Halim menjadi Sponsor Tunggal pada acara yang sangat bergengsi dan yang pertama kali di Kuansing yaitu Kuansing Milenial Social Media Awards 2020. acara tersebut digelar pada Selasa (25/02/2020) malam di Taman jalur Teluk Kuantan.

Dalam sambutannya, Hj. Juniwarti Halim mengatakan bahwa, Kegiatan milenials sosial media awards tahun ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan perlu di support.

"Saya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada media sosial yang telah berkontribusi baik dalam mempromosikan memberikan edukasi, fakta dan hiburan Kepada seluruh masyarakat kabupaten Kuantan Singingi", ujar Hj. Juniwarti Halim yang juga merupakan satu-satunya keterwakilan perempuan di DPRD Kuansing itu.

"Penghargaan tersebut kita berikan kapada mereka para Penggiat media sosial yang konsisten berkarya. Semoga dengan adanya Awards ini dapat memacu semangat untuk terus berkarya memberikan kontribusi positif untuk kabupaten Kuantan Singingi," ulasnya

Lebih lanjut, ibu Hj. Juniwarti Halim juga mengajak kepada kaum milenial untuk terus berkarya secara sehat sesuai dengan etika norma dan kepatutan dalam bersosial media.

Kuansing millenials sosial media awards 2020 membuat 10 kategori untuk akun instagram, dan chanel Youtube dan satu kategori akun fecabook tervaforit.

Berikut ini akun - akun yang diberikan penghargaan seperti, Akun Instagram Personal Kreatif Kuansing, akun Instagram Publik Kreatif Kuansing, akun Instagram Publik Ter Update Kuansing, akun Instagram Kuliner Kuansing, akun Instagram Publik Entrepreneur Kuansing, akun Instagram Jalur Kreatif Kuansing, Channel youtube Edukasi Kuansing ,channel youtuber favorit Kuansing, dan terakhir spesial grup Facebook favorit kuansing.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Wim Jefrizal SH yang diwakili Esa persada putra, S.Kom juga memberikan apresiasi, karena menurutnya kegiatan ini yang menyasar kaum generasi milenial, Karena ini sejalan dengan visi misi dari BNN yaitu mewujudkan generasi milenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia emas tahun 2045.

BNN Kuansing mengajak generasi muda generasi untuk peduli terhadap bahaya narkoba. Karena data penelitian dari puslitdatin BNN bekerjasama dengan LIPI tahun 2019 itu 2,4% penduduk dari jumlah penduduk Indonesia adalah penyalahgunaan narkoba kalau 2,4% berarti 4,5 juta.

Penyalahgunaan narkoba di Indonesia sesungguhnya dari penelitian itu juga didapat hasil bahwasanya 240 orang dari 10000 masyarakat itu telah coba-coba pakai narkoba.

Kemudian 24% dari 4,5 juta pengguna narkoba itu adalah generasi Pemuda kaum milenial makanya badan narkotika Nasional melalui deputi pencegahan sangat fokus untuk menyasar generasi milenial melalui kampanye kampanye stop narkoba baik itu melalui media sosial Instagram Facebook dan juga YouTube.

"Melalui sosial media kita kampanyekan gerakan kuat Bersinar (Bersih dari narkoba). Saya mengajak kepada generasi milenial Kuantan Singingi, mari kita buktikan bahwa Saatnya milenial Kuantan Singingi ini adalah milenial yang kreatif yang aktif tidak hanya konten-konten kreatif secara umum tapi juga memuat terkait penyalahgunaan narkoba atau terkait ajakan untuk menolak narkoba," tutupnya

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Kuansing, H. Halim, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkompinda.

Penulis: Eki Maidedi

Related

Sosbud 3802687129812805419


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item