IMASA Lakukan Sosialisasi 13 Sekolah Di Kabupaten Asahan

ASAHAN, Tribunriau- Kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Asahan (IMASA) merupakan rangkaian dimana untuk memperkenalkan kam...

ASAHAN, Tribunriau- Kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Asahan (IMASA) merupakan rangkaian dimana untuk memperkenalkan kampus yang ada di Lhokseumawe, Aceh Utara terutama Universitas Malikussaleh.

Hal itu dikatakan Ketua umum IMASA, Rizky Pane dalam kegiatan yang dilaksanakan di SMA Negeri 2 (dua) Kisaran, Rabu (05/02/2020).

"Kita, (IMASA, red) melakukan kegiatan sosialisasi di 13 sekolah (SMA/SMK) yang ada di Kabupaten Asahan", ujar Rizky.

Masih kata Rizky Pane, bahwa dengan adanya kegitan ini dapat memotivasi para siswa/i untuk melanjutkan dunia perkuliahan.

"Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan agar dapat meningkatkan minat dan memberi motivasi kepada siswa/i untuk menempuh dunia perkuliahan", ujar Rizky.

Selanjutnya Rizky berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota IMASA yang telah ikut bergabung dan mensukseskan kegiatan ini.

"Saya berterimakasih kepada rekan rekan yang telah bergabung di dalam kepengurusan IMASA ini. Dan disini sekaligus memperkenalkan IMASA kepada para siswa/i yang nantinya akan menjadi wadah bagi mereka yang akan kuliah di Lhokseumawe, Aceh Utara", ungkap Rizky.

Adapun agenda selama 13 hari dengan tujuan sekolah SMA Neg 1 Kisaran, SMA Neg 2 Kisaran, SMA dan SMK Muhammadiyah, SMA N 4 Kisaran, SMA dan SMK Al-Ma'shum, SMA N 1 Meranti, SMA N 1 Air Batu, SMA N 1 Air Joman, SMA Swasta Air Joman, Dar'ulum, SMK- SPP N Asahan. (tec)

Related

Pendidikan 8721469351594088175


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item