Jalin Silaturahmi 234 Solidaritas Community Gelar Oper Turnamen Sepak Bola

Jalin Silaturahmi 234 Solidaritas Community Gelar Oper Turnamen Sepak Bola ASAHAN, Tribunriau. Demi menjalin silaturahmi dan menumbuh kemban...

Jalin Silaturahmi 234 Solidaritas Community Gelar Oper Turnamen Sepak Bola

ASAHAN, Tribunriau. Demi menjalin silaturahmi dan menumbuh kembangkan rasa persaudaraan, Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam 234 Solidaritas Community (SC) menggelar kegiatan Open Turnamen Sepak Bola di Lapangan Sepak Bola Pondok Kucingan, Kelurahan Lestari, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (16/02/2020).

Dalam laporan Ketua Panitia, Adnin menyampaikan bahwa kegiatan diikuti tim sepak bola dari Kota Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, dan Batubara.

"Ada 18 tim yang mengikuti pertandingan open turnamen sepak bola yang kami laksanakan", ujar Adnin.

Ketua Regwil 234 SC Asahan, Muhammad Riswandi mengatakan bahwa terbentuknya 234 SC di Asahan bergerak di bidang sosial untuk masyarakat, bukan untuk mencari musuh, namun bertujuan mencari persaudaraan dengan OKP lainnya.

"Kami berdiri di 234 SC ini untuk dapat berbuat ke masyarakat, sehingga dapat menjalin persaudaraan agar kiranya dapat mengajak pemuda dalam membangun Kabupaten Asahan, serta agar pemuda bisa ikut dalam memerangi bahaya narkoba", ujar M.Riswandi.

Dalam kesempatan itu, Pembina 234 SC Regwil Asahan, Rippy Hamdani, S.Sos, M.Si memberikan sambutan dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan itu, dirinya merasa kagum akan pergerakan yang dilakukan 234 SC Regwil Asahan dalam menghimpun pemuda di Kabupaten Asahan.

"Semoga 234 SC Regwil Asahan dapat terus berjaya dan menjadi wadah yang dapat mengajak pemuda untuk membangun Asahan serta melaean bahaya narkoba. Satu hal lagi, selaku anggoya DPRD Asahan, Saya membuka pintu selebar-lebarnya bagi OKP manapun yang ingin bertemu dengan saya, dan mari kita lupakan Pileg 2019 kemarin, mari sama-sama kita saling bergandeng tangan untuk menumbuh kembangkan tali persaudaraan," terang Rippy

Pantauan media, kegiatan pembukaan Open Turnamen Sepak Bola 234 SC Regwil Asahan dirangkai dengan pertunjukan tarian daerah, dan diakhiri dengan foto bersama seluruh tamu undangan dan pengurus 234 SC Regwil Asahan.

Kegiatan itu dihadiri oleh Anggota DPRD Asahan juga sekaligus Pembina 234 SC Regwil Asahan, Rippy Hamdani, S.Sos, M.Si, Korwil 234 SC Sumut, Ibnu Akbar, unsur OKP dari Aku Muda, GMP FKPPI, SATMA PP, SATMA AMPI, LMP, GM PEKAT-IB, GARUDA, PSC, dan tamu undangan lainnya. (tec)

Related

Semesta Riau 5499430535659042824


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item