Kapolres Asahan Gelar Makan Siang Bersama Sekalian Izin Pamit Kepada Masyarakat Dalam Program Jum'at Barokah

ASAHAN, Tribunriau. Kapolres Asahan menggelar makan siang sekalian izin pamit kepada masyarakat atas diangkatnya dalam jabatan baru sebagai ...

ASAHAN, Tribunriau. Kapolres Asahan menggelar makan siang sekalian izin pamit kepada masyarakat atas diangkatnya dalam jabatan baru sebagai Wadirreskrimum Polisi Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut).

Makan siang bersama terdiri dari Bilal Mayit, Penggali Kubur, Juru Parkir dan Tukang Becak, dalam program Jum'at Barokah, bertempat di Pendopo Adhi Pradana Polres Asahan, Kisaran, Jum'at (21/02/2020).

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Sik, MH, mengatakan, bahwa makan siang bersama merupakan bentuk silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan sesama ummat, dalam program Jum'at Barokah, dan sekalian permohonan izin pamit atas penempatan tugas baru di Polda Sumut.

"Saya mohon maaf kepada masyarakat dimana selama bertugas di Asahan ada kesilapan dan kesalahan dan terimakasih saya kepada masyarakat yang mendukung, membantu, keamanan serta kenyamanan di wilayah hukom Asahan. Dan saya mohon izin pamit serta doanya atas jabatan baru yang dipromosikan kepada saya sebagai Wadirreskrimum di Poldasu pada minggu depan", ujar Faisal.

Masih kata Faisal, program Jumat Barokah merupakan bentuk kepedulian Polres Asahan untuk membantu warga kurang mampu dan progam ini akan diperlakukan setiap hari Jum'at.

"Ini rutin akan dilakukan tiap hari Jumat (program Jumat Barokah), tetapi dengan lokasi yang berpindah-pindah. Dan akan diteruskan oleh Kapolres Asahan yang baru nantinya" , ujar Faisal.

Kegiatan Jum'at Barokah merupakan program Kapolri, yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajarannya.

"Semua anggota di jajaran Polres Asahan diikutsertakan (dilibatkan) dalam program Jum'at Barokah tanpa terkecuali", papar Kapolres.

Sementara itu, salah seorang juru parkir bernama Sugi merasa sedih mendengar kabar Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu dipindahtugaskan ke Polda Sumut.

"Beliau sosok pemimpin yang baik, pengertian dan paham akan keluhan masyarakatnya. Smoga ditempat yang baru beliau tetap dalam lindungan sang pencipta dan sukses slalu hingga menjadi Jendral", ungkap Sugi dengan mata berkaca kaca. (tec)

Related

Semesta Riau 2898422360825683456


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item