Kapolsek Kampar Jenguk Penderita Penyakit Tumor Ganas di Desa Pulau Jambu

Air Tiris, Tribunriau- Kapolsek Kampar, AKP Hendrik Gani.SH.MSi bersama Kanit Sabara, Dedi Yan Saputra. Serta didampingi Kepala Desa M.Isa. ...

Air Tiris, Tribunriau- Kapolsek Kampar, AKP Hendrik Gani.SH.MSi bersama Kanit Sabara, Dedi Yan Saputra. Serta didampingi Kepala Desa M.Isa. jenguk warga Desa Pulau Jambu Kecamatan Kampar, senen, 3/2/2020, yang terkena musibah penyakit kangker ganas pada lututnya.

Penderita Tumor ganas ini mengidap penyakit ini semenjak tahun 2017, Marwan Afidri (17) tahun, sampai saat ini masih menderita sakit yang belum dapat bagai mana cara menyembuhkan penyakit yang dideritanya, sementara Marwan adalah berasal  keluarga yang tidak mampu.

Hingga saat ini belum ada dari pihak manapun yang membantu untuk biaya pengobatan  mengangkat tumor ganas yang menempel pada lututnya sebelah kanan.

Terlihat Marwan pasrah menerima penyakit yang dideritanya, sambil menahan sakit Marwan selalu berharap uluran tangan siapa yang akan membantunya membiayai pengobatannya.

Melalu Kepala Desa Pulau Jambu Hendrik Gani menyarankan, agar penderita tumor ganas ini, dijembatani untuk menyampaikan ke Pemkab Kampar, supaya bisa dibantu biaya pengobatannya oleh Pemkab Kampar.

Selain itu Hendrik Gani juga menghimbau kepada seluruh masyarakat. Agar menyisihkan sedikit rezkinya untuk di sumbangkan membantu biaya pengobatan Marwan.(shm)

Related

Semesta Riau 2726681574851771003


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item