Karhutla dan Pilkada 2020, Ini Imbauan Kapolres Dumai

DUMAI, Tribunriau- Polres Dumai berupaya dengan maksimal serta optimis untuk meniadakan kebakaran hutan dan lahan (Karlahut) di wilayahnya s...

DUMAI, Tribunriau- Polres Dumai berupaya dengan maksimal serta optimis untuk meniadakan kebakaran hutan dan lahan (Karlahut) di wilayahnya serta mengimbau masyarakat agar tidak terpecah belah menghadapi Pilkada 2020.

Demikian dikatakan Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH saat menggelar silaturahmi dan coffe morning dengan insan pers di Warung Aukha Zuly, Jalan Nangka, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, Rabu (5/2).

“Terkait penanganan karhutla, kita berupaya semaksimal mungkin dan optimis meniadakan karhutla serta merespon setiap kejadian kebakaran hutan di wilayah Dumai.” ujar Kapolres Dumai di hadapan awak media.

Pada hari ini, lanjut Kapolres, termonitor dua titik hotspot dan sudah dikirim 2 tim yang terdiri dari personel Polres Dumai, TNI, BPBD, MPA yang selalu bersinergi untuk mengatasi karhutla tersebut.

Kemudian, menjelang pesta Demokrasi yang juga tak lama lagi digelar, yaitu pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai, Kapolres menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas Kota Dumai.

“Pesta demokrasi ini adalah sebuah pesta untuk memilih pemimpin, bukan mencari musuh, bukan memecah belah persaudaraan dan persatuan yang saat ini sudah kita rasakan,” tutup Kapolres.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH, Kabag Sumda Polres Dumai KOMPOL Jarlis Mimita G, SE, Kabag Ren Polres Dumai KOMPOL Syaifuddin, Kasat Narkoba AKP Novarianti, SH, Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Erol Ronny Risambessy, SIK, Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Dhani Andika Karya Ghita, SIK, MH, Kasubbag Humas Polres Dumai AKP Dedi Nofarizal, KBO Lantas IPTU Burnaidi serta insan pers yang bertugas di Kota Dumai. (isk)

Related

Semesta Riau 8801700013853085714


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item