Kejari Asahan Blender Dan Bakar Barang Bukti Narkoba

ASAHAN, Tribunriau. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Asahan menggelar pemusnahan barang bukti narkoba, bertempat di halaman Kejari Asahan...

ASAHAN, Tribunriau. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Asahan menggelar pemusnahan barang bukti narkoba, bertempat di halaman Kejari Asahan, Selasa (25/02/2020).

Kepala Kejari Asahan, Rahmad Purwanto, SH saat dikonfirmasi wartawan dalam gelar tersebut mengatakan, bahwa pemusnahan barang bukti narkoba dengan cara memblender dan dibakar, adapun jenisnya seperti sabu, ekstasi dan ganja.

"Sabu dan ekstasi kita blender kemudian kita buang ke closed, sedangkan ganja dan barang bukti lainnya yang terkait dengan pengungkapan kasus narkoba kita bakar. Selain itu ada juga barang bukti lainnya yang kita musnahkan terkait pengungkapan kasus narkoba seperti bong, kaca pireks, dan tas sandang", ujar Purwanto.

Kemudian Purwanto juga menambahkan dirinya merasa miris dengan meningkatnya kasus narkoba di Asahan.

"Sungguh miris, dengan meningkatnya angka penyalahgunaan narkoba sehingga satu personil saya bisa menangangani 5 hingga 6 kasus", ungkap Kejari.

Turut hadir pada pemusnahan barang bukti tersebut, perwakilan Polres Asahan, Plt. kadis Kesehatan dan Mahasiswa UIN Medan. (tec)

Related

Semesta Riau 37293231496894653


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item