Ketua TP PKK Asahan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kepada Kepala Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan

Ketua TP PKK Asahan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kepala Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan ASAHAN, Tribunriau. Ketua TP. PKK Kab. Asahan y...

Ketua TP PKK Asahan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kepala Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan



ASAHAN, Tribunriau. Ketua TP. PKK Kab. Asahan yang didampingi Camat Pulau Rakyat menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Sosial Kab.Asahan kepada keluarga Bapak Muliyono, Keluarga Korban Kebakaran di Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat, Senin (17/02/2020).

Ketua TP. PKK Kab. Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya saat menyerahkan bantuan, menyampaikan bahwa kebakaran yang terjadi merupakan musibah yang tidak bisa diprediksi. Musibah yang terjadi merupakan kehendak Allah SWT. Warga yang menjadi korban diminta tetap tabah, kuat dan sabar menghadapi cobaan.

"Ini ujian dari Allah SWT, sekarang saatnya kita harus bangkit memohon petunjuk yang terbaik dari Allah agar kita menjadi lebih baik kedepannya", ujar Hj. Titiek.

Dengan bantuan diberikan kiranya dapat meringankan beban dan derita yang dialami keluarga korban kebakaran, karena ini suatu ujian dari maha kuasa.

"Semoga bantuan yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat dan meringankan beban yang dialami keluarga Bapak Mulyono", ujar Hj. Titiek.

Sementara Camat Pulau Rakyat Aspihan Daulay, SH, MM menyampaikan dalam laporannya bahwa Kebakaran Yang menimpa Keluarga Mulyono terjadi Pada Hari Rabu, 12 Pebruari 2020 sekira pukul 18.30 Wib yang menghanguskan Kediaman keluarga Mulyono yang juga merupakan Kepala Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan.

"Dengan bantuan ini, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban Keluarga Bapak Mulyono", ujar Aspihan Daulay.

Selanjutnya Bapak Mulyono menyampaikan Ucapan terima Kasih Atas Perhatian Pemkab Asahan dan Ketua TP. PKK Kab. Asahan atas Musibah yang di alami keluarga Kami

"Semoga Bantuan ini dapat Kami Manfaatkan", ucap Mulyono dengan penuh haru.

Turut Hadir dalam menyerahkan bantuan, perwakilan dari Dinas Sosial Kab. Asahan Ratna Dewi Sari, Pengurus PKK Kab. Asahan, Camat Pulau Rakyat, Kades Pulau Rakyat Pekan. (tec)

Related

Semesta Riau 1927240302382228681


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item