Ketua TP PKK T.Balai Kunjungi Istri Wartawan Melahirkan

Ketua TP PKK T.Balai Kunjungi Istri Wartawan Melahirkan TANJUNG BALAI, Tribunriau. Ketua Tim Penggerak Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan ...

Ketua TP PKK T.Balai Kunjungi Istri Wartawan Melahirkan


TANJUNG BALAI, Tribunriau. Ketua Tim Penggerak Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tanjung Balai, Ny. Sri Silvisa Notvita M.Syahrial mengunjungi kelahiran bayi mungil,Imut dan mentel dari seorang istri Wartawan Kontributor TVRI, Saufi Simangunsong, di Rumah Sakit(RS)Hadi Husada, Jalan Jendral Sudirman Kota Tanjungbalai, Selasa (11/02/20202) malam sekira pukul 20.00 Wib.

Saufi Simangunsong merupakan salah satu jurnalis di Tiga Kabupaten/Kota yang aktif terlibat dalam peliputan di pemerintahan wilayah hukum sekitarnya di Sumatera Utara (Batubara, Asahan, dan Tanjung balai). Kelahiran putri pertama Saufi Simangunsong turut menjadi kabar menyenangkan bagi dirinya, keluarga maupun sahabat/seniornya termasuk Bagi Ketua TP PKK (istri Wali Kota) dengan surprise (kejutan) kunjungi sebagai tanda partisipasi ucapan selamat kepada Saufi Simangunsong (Wartawan TVRI).

Ketua TP PKK T.Balai, Ny.Sri Silvisa Novita Syahrial itu menyampaikan kepada Rahmaini Z (Istri Saufi) salam hangat darinya dan mengucapkan selamat atas kelahiran putrinya pertama mereka.

Selamat atas kelahiran Putri pertamanya y bu. Semoga sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, agama serta Negara. Dan kita semua tetap dalam lindundungan Allah SWT,........Aamiin ", ujar Ny.Sri Silvisa Novita Syahrial.

Keakraban hangat terlihat dari Ny,Sri Silvisa baik kepada istri wartawan dan seluruh keluarganya terpancar akrab dengan berfhoto bersama dan mengunjungi buah hati bayi yang imut dan menggemaskan di ruangan bersalin bayi.

Tak hanya itu, Ny, Sri Silvisa juga menyapa harmonisnya kepada bayi bayi yang ada diruangan itu dan bertegur sapa dengan sejumlah perawat jaga di RS.Hadi Husada, sehingga penuh keakraban. Diskusi ringan pun mengalir membahas pengalaman menjadi orang tua dan bagaimana merawat bayi.

Selanjutnya Saufi Simangunsong(Wartawan TVRI) mengucakan terimakasih atas (surprise) kunjungan mendadak dari Ketua TP PKK beserta Tim.

"Saya berterimakasih banyak kepada Ketua TP PKK bersama tim atas kunjungan melihat anak pertama kami dan berharap hubungan silaturahmi antara seluruh lapisan masyarakat terus terjalin dengan baik dengan rasa kekeluargaan", ungkap Saufi. (tec)

Related

Semesta Riau 3343774750016670901


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item