KONI Asahan Bentuk 25 Koordinator Kecamatan

KONI Asahan Bentuk 25 Koordinator Kecamatan ASAHAN, Tribunriau. Dalam mencapai program atlet Asahan untuk Indonesia, KONI bentuk koordinator...

KONI Asahan Bentuk 25 Koordinator Kecamatan


ASAHAN, Tribunriau. Dalam mencapai program atlet Asahan untuk Indonesia, KONI bentuk koordinator olahraga di 25 kecamatan di Kabupaten Asahan.

Ketua KONI Asahan, Haris ST didampingi Sekretaris Zainal Arifin Siagian, saat berbincang bincang dengan Wartawan, Rabu (12/02/2020) menyampaikan, bahwa pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan ini sebagai perpanjangan tangan KONI untuk memantau dan pembinaan atlet di setiap kelurahan/desa di 25 kecamatan yang ada di Kab.Asahan.

"Sekitar ada 175 orang yang akan rekrut, karena setiap kecamatan ada tujuh orang. Dan akan dipimpin oleh kalangan profesional dalam pembinaan olahraga," ujar Haris.

Masih kata Haris, koordinator ini dibentuk dalam menjalankan program KONI yaitu Atlet Asahan untuk Indonesia, sehingga melahirkan atlet profesional yang bisa membawa Asahan di kanca nasional dan internasional.

"Kita akan membangun komunikasi yang baik dalam membangun olahraga di Asahan menjadi lebih baik dan bisa diandalkan," jelas Haris.

Lanjut Haris, bahwa KONI Asahan berusaha maksimal dalam pembinaan, terutama dalam persiapan menuju PON 2024 tuan rumah Sumut dan Aceh.

"Kita akan berusaha PON 2024 nanti Asahan bisa menyumbang atlet sebanyak mungkin, tentunya dengan prestasi yang baik. Itu target kita," ungkap Haris. (tec)

Related

Semesta Riau 7998356176953489984


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item