Miris, Pos Jaga Rumah Dinas Sekda Fasilitas Rusak Berat

ASAHAN, Tribunriau. Miris memang melihat pos jaga rumah dinas Sekda yang mana pekakas atau fasilitasnya seperti dispenser air minum, televis...

ASAHAN, Tribunriau. Miris memang melihat pos jaga rumah dinas Sekda yang mana pekakas atau fasilitasnya seperti dispenser air minum, televisi dan parabola tidak bisa berfungsi sama sekali serta pintu WC rusak berat.

Hal itu dikatakan salah seorang anggota Satpol PP Kab.Asahan saat ditanya awak media ketika duduk di tenda penjagaan parkir sepeda motor Kantor Bupati Asahan yang bersebelahan dengan rumah dinas Sekda Kab.Asahan, Rabu (19/02/2020).

"Begini lhh bang nasib kami yang jaga ini, uda TV rusak, air minum pun tak ada dan dispensernya pun rusak juga. Mau ke WC pintunya rusak berat", ucap Anggota Satpol PP yang tak mau ditulis namanya.

Masih kata Anggota Satpol PP ini, terkait rusaknya pekakas di pos jaga rumah dinas Sekda sudah pernah dilaporkan mereka kepada pimpinannya, Sofyan Manullang selaku Kasat Pol PP Asahan.

"Sudah pernah kita laporkan ke kantor, namun sampai sekarang belum ada perubahan, itu lhh bang nasib kita yang dibawah ini, slalu tak diperdulikan", ungkapnya.

Pantauan dilokasi saat melihat pos jaga rumah dinas Sekda Kab.Asahan, ternyata apa yang dikatakan anggota Satpol PP tersebut memang sesuai apa yang dilihat awak media ini (sesuai gambar). (tec)

Related

Semesta Riau 4843103566494635195


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item