Peresmian Rumah Pemenangan Surya-Taufik Nyata Keseriusan Untuk Menang

Peresmian Rumah Pemenangan Surya-Taufik Nyata Keseriusan Untuk Menang ASAHAN, Tribunriau. Rumah pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil B...

Peresmian Rumah Pemenangan Surya-Taufik Nyata Keseriusan Untuk Menang



ASAHAN, Tribunriau. Rumah pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H.Surya dan Taufik ZA merupakan bukti keseriusan untuk maju dan menang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 nantinya.

Hal itu disampaikan H.Surya dihadapan para tim dan relawan di Jalan Tusam, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (15/02/2020).

H.Surya berharap nantinya rumah ini bisa menjadi langkah awal perjuangan untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Surya-Taufik.

"Ini bentuk keseriusan kami, saya bersama pak Taufik maju dalam Pilkada, agar duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan kedepan nantinya. Jadi kepada masyarakat jangan lagi ragu untuk pilih Surya-Taufik. Soalnya ada pihak pihak yang menyatakan pasangan kami tidak maju", ungkap Surya

Surya juga menegaskan dengan adanya rumah aspirasi (pemenangan) membuktikan pasangan Surya-Taufik atau sering disebut ST20 telah siap maju dalam Pilkada. Artinya rekomendasi dari partai diyakini akan diraih.

"Saya minta untuk mendukung kami dan segala sesuatunya telah kita persiapkan, serta apa bila ada yang kurang ingatkan kami. Mari kita berjuang untuk 'Asahan' yang kita cintai dengan baik," ucap H.Surya.

Acara peresmian rumah pemenangan dihadiri ratusan tim dan relawan perjuangan dengan di rangkai penyantunan anak yatim dan makan bersama dan penguatan dari tim pemenangan. (tec)

Related

Semesta Riau 4642026855928678114


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item