Peringati HPN, Bupati Asahan, Dandim 0208/As, Danlanal T.Balai-Asahan Dan Kapolres Asahan Kejutkan Wartawan Dengan Sulangi Kue Bolu

Peringati HPN, Bupati Asahan, Dandim 0208/As, Danlanal T.Balai-Asahan Dan Kapolres Asahan Kejutkan Wartawan Dengan Sulangi Kue Bolu ASAHAN, ...

Peringati HPN, Bupati Asahan, Dandim 0208/As, Danlanal T.Balai-Asahan Dan Kapolres Asahan Kejutkan Wartawan Dengan Sulangi Kue Bolu


ASAHAN, Tribunriau. Bupati Asahan H.Surya, B.Sc, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, dan Danlanal Tanjung Balai-Asahan Letkol Laut (P) Dafris dan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, SIK memberikan kejutan untuk insan pers dengan menyulangi/menyuapi 3 (tiga) Ketua Organisasi Kewartawanan yakni, Ikatan Wartawan Online (IWO), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari Tahun 2020 lalu, bertempat dihalaman Mapolres Asahan, Jum'at (14/02/2020).

Bupati Asahan H.Surya, B.Sc berharap dengan peringatan HPN di tahun 2020 semangkin dewasa dan profesional pula para jurnalis dalam mempublikasikan berita kepada umum.

"Saya harap para wartawan khususnya di Asahan ini lebih dewasa, kompak dan profesional dalam tayangan berita, jangan hoax, karena bisa menimbulkan efek buruk", ujar H.Surya.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu Sik menyampaikan, hendaknya insan pers di Asahan bisa kompak dan menjalin kerjasama dengan unsur kepolisian, Pemkab Asahan, TNI dan Lanal Tanjung Balai-Asahan.

"Bangunlah kemitraan untuk kebersamaan dalam memajukan daerah dan kritik dengan profesinal sesuai UU Pres no 40 tahun 1999 dengan fakta benar jangan tebar isu hoax", ujar Faisal.

Sebelum penyuapan bolu ulang tahun, terlebih dahulu dilakukan pemotongan bolu yang dilakukan Ketua IWO Asahan Syafruddin Yusuf SE, Ketua IJTI Astara Ulil Amri, dan Ketua PWI Kab.Asahan Indra siKumbang.

Acara ini dilakukan setelah kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba di halaman Polres Asahan. Dan dihadiri para wartawan Asahan serta tamu undangan lainnya. (tec)

Related

Semesta Riau 98281130955982738


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item