Rio Bawa Sabu Ketangkul Polisi Dijalan Lintas Air Joman

ASAHAN, Tribunriau. Personil Reskrim Polsek Air Joman menangkap Rio (22) yang diduga membawa sabu sabu yang diamankan dari Jalan umum Dusun ...

ASAHAN, Tribunriau. Personil Reskrim Polsek Air Joman
menangkap Rio (22) yang diduga membawa sabu sabu yang diamankan dari Jalan umum Dusun III, Desa Banjar Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kab.Asahan, Selasa(18/02/2020) sekitar pukul 23.00 Wib.

Kapolsek Air Joman, AKP. HW. Siahaan yang di dampingi Kanit Reskrim Iptu Sunipan Gurusinga saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (19/02/2020) di ruang kerjanya membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang laki laki, Warga Dusun II, Desa Lubuk Palas, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan.

"Benar, kita telah mengamankan seorang pria, bernama Rio Samudra alias Rio warga Silau Laut, yang diduga membawa sabu", ujar Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, penangkapan terhadap tersangka atas adanya pengaduan masyarakat yang menginformasikan bahwa akan ada transaksi narkoba yang dilakukan tersangka.

"Mendapatkan informasi tersebut personil Reskrim Polsek Air Joman yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Sunipan Gurusinga langsung melakukan penghadangan dan penangkapan terhadap tersangka di jalan umum dusun III desa Banjar Serbangan Air Joman", ujar AKP. HW. Siahaan.

Adapun dari hasil penangkapan didapat barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 1 kantong plastik klip ukuran kecil yang dibalut dengan selembar uang senilai Rp.2.000. Namun tersangka saat hendak ditangkap sempat membuang barang bukti yang sudah digenggamnya, tetapi personil Reskrim dilapangan mengetahui perbuatan tersangka yang ingin melepaskan diri dari jeratan hukum.

"Tersangka Rio saat ini sudah diamankan di Mapolsek Air Joman untuk menjalani pemeriksaan dan akan kami limpahkan ke Sat Res Narkoba Polres Asahan. Terkait tindak pidana kejahatan sebagai mana dimaksud dengan pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) UU.RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika", ungkapnya. (tec)

Related

Semesta Riau 8457073015329898704


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item