Rohil di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021

ROHIL, tribunriau - Bupati Suyatno menegaskan, pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sudah ditunjuk oleh Gubernur Riau sebagai tuan rumah...

ROHIL, tribunriau - Bupati Suyatno menegaskan, pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sudah ditunjuk oleh Gubernur Riau sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil qur'an ( MTQ) tahun 2021.

"Saya minta dukungan dan Do'a seluruh masyarakat, semoga Rokan Hilir yang dipercayai oleh pemerintah provinsi (pemprov) Riau sebagai Tuan rumah MTQ ke - 40 Tahun 2021 tingkat provinsi Riau bisa terlaksana dengan Baik," kata Bupati Suyatno pada acara pelantikan anggota PPK di Gedung serbaguna Bagansiapiapi, sabtu (29/2/20).

Sebagai tuan rumah nanti nya kita berikan yang terbaik, karena nantinya Ribuan orang akan datang ke Bagansiapiapi untuk mengikuti proses MTQ.

Ia berharap nantinya, pada pelaksanaan MTQ tahun 2021, Rokan Hilir memperkenalkan berbagai ragam makanan khas Daerah Rohil.

" Ini adalah peluang masyarakat kita, terutama pedagang yang berjualan, bisa nanti barjualan kue dan sebaginya ," ujar suyatno. (hen)

Related

Semesta Riau 1449758089420272012


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item