Selamat Datang AKBP Nugroho Dwi Karyanto Kapolres Asahan, Selamat Jalan AKBP Faisal F Napitupulu Jadi Wadirreskrimum Polda Sumut

ASAHAN, Tribunriau. Selamat Datang AKBP Nugroho Dwi Karyanto sebagai Kapolres Asahan yang baru, Selamat jalan AKBP Faisal F Napitupulu menja...

ASAHAN, Tribunriau. Selamat Datang AKBP Nugroho Dwi Karyanto sebagai Kapolres Asahan yang baru, Selamat jalan AKBP Faisal F Napitupulu menjadi Wadirreskrimum Polda Sumut.

Hal itu disampaikan para wartawan yang bertugas di wilayah hukum Kabupaten Asahan, usai gelar Welcome And Farawell Parade di halaman Mapolres Asahan, Kamis (27/02/2020).

Kedatangan AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang merupakan mantan Kapolres Natuna Polda Kepri ini, dipercaya memimpin menjadi Kapolres Asahan mengantikan yang lama yaitu, AKBP Faisal F Napitupulu.

AKBP Nugroho Dwi Karyanto dan istri disambut seluruh personel dengan upacara resmi dan sekaligus pelepasan pejabat yang lama.

"Saya berharap semua personel selalu mendukung dan bekerja sama. Saya juga minta apa yang telah diberikan kepada pejabat yang lama diberikan juga kepada saya, agar bisa tingkatan," ungkap Nugroho.

Sementara itu, Faisal Napitupulu yang ditempatkan di Poldasu sebagai Wakil Direktur Reserse Umum Polda Sumatera Utara mengatakan bahwa seluruh personil Polres Asahan telah berhasil menghantarkan tugas Kapolres Asahan dengan baik.

"Bertugas bersama keluarga besar Polres Asahan merupakan kenangan terindah. Maka itu saya sangat mengapresiasi keluarga besar Polres Asahan,"ujar Faisal

Faisal juga meminta kepada seluruh personil dan pejabat Polres Asahan untuk memberikan perhatian lebih kepada kapolres yang baru, agar kapolres bisa menjalankan tugas lebih baik lagi.

"Saya harap seluruh personil dan pejabat Polres Asahan tetap memberikan perhatiannya serta terus menjalin keharmonisan bersama para jurnalis dalam membantu tugas publikasi", ungkap Faisal. (tec)

Related

Semesta Riau 1224380064047755103


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item