Staf Ahli Bupati Buka Musrenbang Kecamatan Rupat Kabupateb Bengkalis

RUPAT, Tribunriau- Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkab Bengkalis membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangu...

RUPAT, Tribunriau- Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkab Bengkalis membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Rupat, Jumat (14/2).

Dalam sambutannya, Halolongan mengatakan pentingnya Musrenbang untuk rencana pembangunan bagi kelurahan dan desa.

"Kegiatan ini sangat penting dan strategis sekali, karena melalui forum ini seluruh pemangku kepentingan akan membahas menyikapi program kegiatan yang berasal dari desa dan kelurahan," ujarnya.

Dikatakan Halolongan, dirinya yakin Musrenbang ini akan menghasilkan keputusan untuk kepentingan masyarakat, bukan kepentingan pribadi atau kelompok.

"Kami yakin dan percaya melalui forum ini akan menghasilkan sebuah keputusan, memihak kepentingan masyarakat, bukan kepentingan pribadi atau sekelompok," tambahnya.

Dirinya berharap pengurusan program harus benar-benar mampu serta menolong pertumbuhan ekonomi masyarakat kehususnya di kecamatan Rupat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Rupat, Danramil Rupat, anggota DPRD Bengkalis, Syahrial dari faksi Golkar, anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PDI Perjuangan, Camat Rupat, Kepala UPT se Rupat, Lurah, kepala Desa, serta undangan lainnya.

Pantauan Tribunriau, acara berlangsung aman dan tertib.

Penulis: Johanes Mangunsong

Related

Semesta Riau 7152040914607950611


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item