Suyatno Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serba Guna Desa Bangko Mukti

ROHIL, Tribunriau - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno,AMp melakukan peletakkan batu pertama pembangunan gedung serbaguna di Des...

ROHIL, Tribunriau - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno,AMp melakukan peletakkan batu pertama pembangunan gedung serbaguna di Desa Bangko Mukti Kecamatan Bangko Pusako, Sabtu (08/02/2020).

"Kita senang menegemen PT Mas komitmen dengan memberikan bantuan CSR-nya berupa gedung serbaguna senilai, 275 juta lebih. Semoga gedung ini nantinya bermanfaat bagi masyarakat." kata Suyatno.

Orang nomor satu di Rohil juga menyuarakan bahwa andai saja semua perusahaan yang ada di Daerah maka sudah pasti masyarakat sangat terbantu dan Daerah akan maju.

"Kalaulah seperti ini perusahaan yang ada di rohil ini. Ini sangat menentukan pembangunan daerah yang sedang kita jalankan. Ini saya minta targer dua bulan bangunan serbaguna ini selesai dan dapat sekaligus diresmikan."ujar Suyatno.

Ditempat yang sama Manager PKS PT Mas, Zulfikar, mengakatan pihaknya telah berinvestasi sejak tahun 2014 hingga saat ini.

"Karyawan 80 persen warga lokal, kami selalu memperharikan csr, selain bantuan gedung serbaguna ini kami juga telah melakukan perbaikan jalan poros (jl anas maamun, red)."kata Zulfikar.

Di jelaskanya, , perbaikan jalan Annas Maamun yang dinaksud pihaknya hanya bisa melakukan perbaikan dengan cara menimbun dan memberikan sertu (timbunan pasir batu, red) yang diperkirakan sudah menggelontorkan dana sejumlah 1 Miliar lebih.

Tambahnya lagu, PT Mas sejak berada di Rohil selalu aktif menyalurkan csr, contoh bantuan banjir dan madrasah dibangko mukti.

"kami menyalurkan bantuan kepada korban banjir dan madrasah juga kemaren, selain itu kami selalu mengadakan buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim serta meyumbang sembako untuk keluarga pra sejahtera dibangko mukti ini. "ujarnya. (hen)

Related

Semesta Riau 946334106613723193


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item