Tiga Hari Hanyut 1 Dari 2 Pelajar Ditemukan Sangkut Dibebatuan Sungai Sei Kopas

Tiga Hari Hanyut 1 Dari 2 Pelajar Ditemukan Sangkut Dibebatuan Sungai Sei Kopas ASAHAN, Tribunriau. Sudah 3 (tiga) hari hanyut akhirnya 1 (s...

Tiga Hari Hanyut 1 Dari 2 Pelajar Ditemukan Sangkut Dibebatuan Sungai Sei Kopas


ASAHAN, Tribunriau. Sudah 3 (tiga) hari hanyut akhirnya 1 (satu) dari 2 (dua) pelajar ditemukan tersangkut diantara bebatuan dan batang pohon arus sungai sei kopas.

Korban adalah Nazar Aulia Putra (15) pelajar kelas 3 di SMP Negeri 4 Bandar Pasir Mandoge, yang ditemukan berjarak 1 (satu) kilometer (km) dari tempat korban tenggelam, Selasa (11/02/2020).

Korban Nazar selanjutnya dibawa petugas gabungan ke puskesmas terdekat guna keperluan visum. Dan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka guna disemayamkan.

Sementara petugas Basarnas Asahan - T.Balai, Romi Ersa membenarkan penemuan satu mayat korban hanyut tiga hari lalu. Korban ditemukan sekitar 1 kilometer dari tempatnya tenggelam.

"Korban kita temukan tersangkut diantara bebatuan dan batang pohon. Dan sudah kita evakuasi serta dibawa kerumah duka guna disemayamkan", ungkap Romi.

Sampai berita ini diterbitkan, petugas gabungan Basarnas, BPBD Asahan, TNI - Polri dan masyarakat akan terus melakukan pencarian satu korban lagi yang hanyut bernama Mansyur Efendi teman korban yang ikut tenggelam. (tec)

Related

Semesta Riau 1858647673695141150


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item