Bupati Rohil Hadiri Kegiatan MoU di Bidang pendididkan Dengan Kampus IPB

ROHIL, tribunriau - Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno.AMp menghadiri kegiatan Mou di bidang pendidikan dengan Kampus IPB (inst...

ROHIL, tribunriau - Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno.AMp menghadiri kegiatan Mou di bidang pendidikan dengan Kampus IPB (institut pertanian Bogor), rabu (4/3/20).

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat diruang sidang 2 Rektor IPB tersebut dimaksudkan dalam rangka meningkatkan program kerjasama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dengan Kampus IPB.

Pihak kampus yang dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan Dr.Ir. Drajat Martiano, M.Si dan ketua Tim BUD IPB Dr.Ir. Ibnul Qayim, beserta jajaran sementara dari Pemerintah kabupaten Rokan Hilir selain dari Bupati Rohil H. Suyatno juga didampingi Kadisdikbud Rohil H. Muhamad Nurhidayat serta Kepala Bidang Ketenagaan Kuswantoro, S.Pd dan kasubbagnya.

Usai acara pertemuan tersebut Bupati Rokan Hilir menyempatkan diri berkeliling dan bersilaturrahmi dengan para mahasiswa Rokan Hilir yang kuliah dikampus tersebut.

Terpisah Bupati H Suyatno melalui Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE menyampaikan, bahwa Harapan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir kepada mahasiswa yang belajar agar bisa menyelesaikan perkuliahan dengan baik dan tepat waktu, terkhusus harapan orangtua maupun keluarga harus menjadi prioritas untuk menimba ilmu, harapan nya juga bila selesai nanti bisa mengabdikan diri bagi masyarakat umum terutama Kabupaten Rokan Hilir.

Rencananya juga pada hari Kamis tanggal 05 Maret 2020 Bupati Rokan Hilir juga diagendakan melakukan kegiatan yg sama di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir tetap berkomitmen memajukan pendidikan agar bisa menciptakan sumber daya manusia yang mumpuni dan punya daya saing di era globalisasi.(Rls/hen)

Related

Semesta Riau 6403725578463052015


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item