Bupati Suyatno Buka Konfrensi IV PGRI Rohil Masa Bhakti 2020 -2025

ROHIL, tribunriau - Di tandai dengan penanda tanganan louncihng majalah PGRI provinsi Riau, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno.AMp membuka secara...

ROHIL, tribunriau - Di tandai dengan penanda tanganan louncihng majalah PGRI provinsi Riau, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno.AMp membuka secara resmi konfrensi IV persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa Bhakti Tahun 2020 - 2025 , senin (9/3/20) di Gedung H. Misran Rais.

Hadir, kadisdikbud Rohil HM Nur Hidyat. SH.MH, ketua PGRI Provinsi Riau DR. MSyafi'i.SPd.MSi dan rombongan pengurus PGRI provinsi Riau, Wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, ketua PGRI Rohil Dr.Zulfikar.SE.MM dan anggota PGRI se kabupaten Rokan Hilir.

" Alhamdulillah, kita bersama PGRI provinsi Riau membuka konfrensi IV tahun 2020, berdasarkan laporan yang kita terima dari 12 kabupaten / kota, PGRI Rokan Hilir yang pertama mengadakan konfrensi pada tahun ini," kata Suyatno, usai pembukaan konfrensi IV PGRI Rohil.

Artinya semangat dari pada Guru yang dibawah naungan PGRI , bagaimana pendidikan di Rokan Hilir bisa maju dan berkembang, inilah salah satu upaya, disamping memilih kader, ketua PGRI yang lama mau berakhir masa tugasnya, sekarang memilih yang baru.

" Saya berharap konfrensi IV tahun 2020 ini berjalan sukses, aman dan lancar dan hasilnya tergantung dari pada seluruh anggota yang hadir," ujarnya.

" Mudah - mudahan hal seperti ini, bisa membawa dampak yang terbaik di Dunia pendidikan di Kabupaten Rokan Hilir," harap suyatno. (hen)

Related

Semesta Riau 5497792987160469455


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item