Bustami HY Meminta Kerjasama Masyarakat Patuhi Himbauan Pemerintah

Mandau, Tribunriau - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghimbau kepada kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, agar mematuhi ajakan pe...

Mandau, Tribunriau - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghimbau kepada kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, agar mematuhi ajakan pemerintah untuk tidak bebas keluar rumah yang sifatnya tidak penting.

Hal itu disampaikan Plh. Bupati Bengkalis Bustami HY pada saat memimpin apel Kesiapan Penanganan Covid-19, di halaman Parkir RSUD Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (21/03/2020).

“Kami sangat meminta kerjasamanya dari masyarakat kita agar mematuhi himbauan pemerintah, semoga dengan mematahui tersebut dapat membantu memutuskan penyebaran virus korona ini, jangan ada keluar kota jika tidak perlu, jangan keluar di tempat kerumunan orang banyak, kurangi beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Dikatakan Plh.Bupati, dengan tidak keluar rumah yang sifatnya tidak penting dan mendesak, masyarakat telah membantu pemerintah dalam menangani penyebaran kasus Covid-19 ini.

“Sekali lagi kami mengajak kita semua untuk meningkatkan kesadasaran serta kehati-hatian terhadap virus ini, salah satu upaya untuk mencegahnya yaitu dengan sering mencuci tangan secara rutin dan benar, kurangi berintraksi langsung di luar rumah,” tegasnya.

Plh.Bupati juga mengingatkan, bahwa peran masyarakat sangat penting dalam memutuskan penyebaran Covid-19 ini,"peran dimaksud adalah mengindahkan imbauan pemerintah dengan selalu meningkatkan kewaspadaan," tutup Bustami.(jlr)

Related

Semesta Riau 3232651198454033070


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item