Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Rohil Tinjau Lokasi Panen Raya

ROHIL, Tribunriau - Kepala Dinas Ketahanan pangan dan pertanian (DKPP) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) HM Rusli Syarief,S.Sos meninjau sawah ...

ROHIL, Tribunriau - Kepala Dinas Ketahanan pangan dan pertanian (DKPP) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) HM Rusli Syarief,S.Sos meninjau sawah petani padi yang hendak masa panen di kepenghuluan Pematang Sikek kecamatan Rimba Melintang, Selasa (17/03/2020).

" kita mengunjungi Kepenghuluan Pematang Sikek untuk meninjau lokasi panen raya yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 24 Maret 2020 mendatang," kata Rusli Syarief.

Dijelaskanya, kawasan persawahan di kepenghuluan Pematang Sikek, Kecamatan Rimba Melintang miliki hamparan sawah yang sangat luas, tentunya kawasan ini akan dijadikan sebagai percontohan untuk kecamatan yang lain.

" kita melihat langsung hamparan sawah pematang sikek yang begitu luas yang dikarunia Allah SWT, tentunya Saya selaku Kadis Pertanian sangat mendukung dan merespon hal seperti ini," ujarnya.

Selain meninjau area persawahan, kadis Dinas ketahanan pangan dan pertanian Rokakan Hilir juga meninjau pembangunan kilang padi bantuan dari pemerintah pusat untuk kelompok tani setempat yang akan diresmikan sempena pada saat pelaksanaan panen raya yang telah dijadwalkan. (hen)

Related

Ekonomi 2558566207685918991


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item