Forkopincam Mandau Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Duri

Mandau, Tribunriau - Hari ini Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Mandau, yang diprakarsai Polsek Mandau, melakukan penyemprot...

Mandau, Tribunriau - Hari ini Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Mandau, yang diprakarsai Polsek Mandau, melakukan penyemprotan disinfektan dengan berkeliling Kota Duri, Kabupaten Bengkalis.Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Selasa (31/03/20) pagi.

Dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran (Damkar), gabungan Polri, TNI, Satpol PP, Kecamatan Mandau dan tenaga medis, tanpa kenal lelah terus menggelorakan perlawanan terhadap virus mematikan tersebut.

“Untuk hari ini kita lakukan lima kali trip menggunakan mobil Damkar dan waktunya pun bisa mencapai sepekan. Masyarakat agar tidak panik, intinya kota ini kita sterilkan dari ancaman wabah Corona,” ujar Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK.

Penyemprotan cairan disinfektan itu, bermula dari Simpang Pokok Jengkol hingga ke Simpang Garoga dan berputar ke Jalan Hangtuah serta berakhir di Simpang Pokok Jengkol .(jlr)

Related

Kesehatan 4732028135785028684


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item