H.Surya Resmi Tutup Kejuaraan Sepakbola U12 Dan U17 Piala Bupati Asahan

ASAHAN, Tribunriau. Bupati Asahan H.Surya, B.Sc secara resmi tutup Kejuaraan Sepak bola U12 dan U17 dalam perebutan piala Bupati Asahan yan...

ASAHAN, Tribunriau. Bupati Asahan H.Surya, B.Sc secara resmi tutup Kejuaraan Sepak bola U12 dan U17 dalam perebutan piala Bupati Asahan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Tanah Raja, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Minggu (08/03/ 2020 ).

Dalam acara penutupan tersebut, Bupati Asahan H.Surya, B.Sc sampaikan arahan dan bimbingannya, bahwa Olahraga merupakan sarana dalam membangun jasmani yang sehat dan dapat meningkatkan prestasi untuk kedepannya lebih baik lagi, baik untuk tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi, dan tingkat Nasional.

"Selain untuk kesehatan, Olahraga juga dapat membangun tali silaturahmi dikalangan Pemuda, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan", ujar H.Surya.

Adapun kesebelasan U12 yang bertanding menjadi Juara 1 yakni, Persatuan Sepakbola (PS) Panamtama dari Kecamatan Teluk Dalam, Juara II, PS. Posda Junior dari Kabupaten Labuhan Batu Utara ( Labura ), Juara III PS. Bandring Jaya dari Kecamatan Pulo Bandring, Juara IV PS. Kodim Fcl dari Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Sementara untuk U17 yang menjadi pemenang yakni sebagai berikut;
Juara I PS. Panamtama dari Kecamatan Teluk Dalam, Juara II PS. Kodim Fcl dari Kecamatan Kota Kisaran Barat, Juara III PS. PMT Do'i dari Kabupaten Simalungun, Juara IV PS. Bima Rawang dari Kecamatan Rawang Panca Arga.

Bagi pemenang penyerahan piala serta piagam dan hadiah yang masing masing, juara 1, satu setengah juta, ke II, satu juta dan juara 3 mendapat Rp 750 ribu serta juara 4 senilai 500 ribu rupiah yang diserahkan langsung oleh Bupati Asahan H.Surya, B.Sc didampingi Asisten II Pemkab Asahan Bambang HS penyerahannya secara simbolis.

Kegiatan turut dihadiri dan disaksikan Plt. Kadisporapar Kab.Asahan, Anggota DPRD Asahan, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut. (tec)

Related

Semesta Riau 8904940471294375077


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item