Kadisdik Asahan Lihat Kesiapan Bimtek Siswa/i Sempoerna Foundation

ASAHAN, Tribunriau. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Asahan Drs. Sofian, MPd didampingi oleh Kepala Sekolah SMA Negeri I Kisaran...

ASAHAN, Tribunriau. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Asahan Drs. Sofian, MPd didampingi oleh Kepala Sekolah SMA Negeri I Kisaran Harry Gindo, SPd, MM melihat langsung kesiapan para siswa siswi yang mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diberikan oleh pihak Sempoerna Foundation, bertempat di SMA Negeri I Kisaran, Senin (09/03/2020).

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Kadisdik Kab.Asahan mengucapkan terima kasih kepada pihak Sempoerna Foundation yang telah melakukan Bimtek kepada 35 siswa-siswi yang telah lulus pada seleksi tahap pertama.

"Saya sampaikan, atas nama pemerintah, saya ucapkan terimakasih kepada Sempoerna Foundation", ujar Sofian.

Selanjutnya Kadisdik juga mengatakan Bimtek yang diberikan oleh Sempoerna Foundation kepada para siswa-siswi ini selama 4 hari sejak tanggal 09 s/d 12 Maret 2020 dan pada hari Jumat tanggal 13 Maret 2020 para siswa-siswi ini akan mengikuti ujian BASIC Skill Test (BST) yang mana nantinya hasil ujian para siswa-siswi ini akan diserahkan oleh pihak Sempoerna Foundation kepada Bupati Asahan .

"Bagi siswa-siswi yang lulus pada ujian tersebut akan menerima beasiswa penuh dari Universitas Sempoerna yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan di Arizona University Amerika", ujar Sofian.

Sofian juga berharap kepada 35 siswa-siswi yang akan mengikuti ujian BST nanti untuk belajar dengan sungguh-sungguh agar kalian dapat lulus dan dapat belajar di Arizona University Amerika.

"Kalian 35 siswa-siswi ini adalah putra-putri terbaik Kabupaten Asahan, karena kalian dapat mengalahkan 200 lebih peserta seleksi pada seleksi tahap pertama", ungkap Sofian. (tec)

Related

Semesta Riau 6991149992537585806


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item