Kapolres Asahan Beserta Anggotanya Sambangi Warung Jurnalis Asahan Penuh Akrab

ASAHAN, Tribunriau. Kapolres Asahan beserta anggotanya sambangi (kunjungi) tempat tongkrongan para Jurnalis yaitu, warung Jurnalis Asahan (...

ASAHAN, Tribunriau. Kapolres Asahan beserta anggotanya sambangi (kunjungi) tempat tongkrongan para Jurnalis yaitu, warung Jurnalis Asahan (Warung Wak Adek) di Jalan Bunga Tanjung, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (12/3/2020).

Kehadiran Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Adrian Risky Lubis serta sejumlah personel Polres Asahan disambut oleh rekan rekan wartawan dari berbagai media, seperti Online, cetak dan televisi dengan begitu akrab, penuh canda, rasa kekeluargaan.

"Saya mengajak para insan pers untuk bekerjasama dalam menciptakan suasana yang kondusif dan bekerja profesional, tidak membuat berita hoax", ucap Kapolres.

Mantan Kapolres Natuna ini berharap, keakraban insan pers harus terus dijalin dengan siapa pun dan juga terus ditingkatkan.

"Karena media berperan penting dalam menciptakan Kamtibmas di Asahan melalui pemberitaan", ucap Nugroho.

Sementara Ketua IWO Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf menyambut baik kedatangan Kapolres dan kasat serta personilnya. Sebab kedatangan orang nomor 1 di Polres Asahan ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi insan pers.

"Kita dari insan pers akan terus mendukung kinerja Polres Asahan dalam menjalankan tugas di Asahan melalui pemberitaan," ucap Ketua IWO Asahan-Batubara.

Selanjutnya Ketua IJTI Astara Ulil Amri sependapat apa yang disampaikan rekannya (Syafruddin Yusuf).

"Seluruh pengurus dan anggota IJTI Astara siap bersinergi dengan kepolisian", ungkap Ulil Amri.

Terlihat dalam pertemuan itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf SE, Ketua IJTI Astara Ulil Amri, Humas IWO Khairul Fahrizal (Ondot), Sekretaris IWO Khairul Anhar Harahap SH dan rekan-rekan jurnalis dari IWO dan IJTI, serta media lainnya. (tec)

Related

Semesta Riau 1548710188642531975


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item