Kapolres Asahan Pimpin Upacara Sertijab 3 Kasat

ASAHAN, Tribunriau. Kapolres Asahan memimpin upacara pelantikan serah terima jabatan (Sertijab) 3 (tiga) Kasat, yaitu, Kasat Reskrim, Kasat...

ASAHAN, Tribunriau. Kapolres Asahan memimpin upacara pelantikan serah terima jabatan (Sertijab) 3 (tiga) Kasat, yaitu, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat, Sabhara, bertempat di Aula Wira Satya Mapolres Asahan, Selasa (03/03/2020).

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK dalam arahan saat Sertijab mengatakan mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal.

"Kepada pejabat lama, terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik di polres asahan, selamat atas promosikan jabatan baru, sementara kepada pejabat baru saya harap dapat lebih dari dalam bekerja dan bisa di pertanggung jawabkan. Salah satu bentuk tanggung jawab tersebut adalah melayani masyarakat sebaik mungkin dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota polri", kata Kapolres.

Adapun dalam acara sertijab seperti, Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rikcy Pripurna Atmaja SIK selanjutnya dipromosikan sebagai Pama Polrestabes Medan yang diganti oleh AKP Adrian Risky Lubis SIK yang sebelumnya bertugas Wakapolsek Medan Timur.

Kasat Sabhara AKP Zulhajri SH digantikan AKP Ilham Harahap SH.MH, untuk kasat intelkam AKP Kholis Alfan selanjutnya di promosikan sebagai Panit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumut digantikan AKP Sunarto.

Upacara sertijab para kasat di hadiri Ketua Cabang Bhayangkari Kisaran Ny Djuariah Nugroho, Wakapolres Asahan Kompol M Ikhwan, para PJU, para Kapolsek, para Perwira dan seluruh personil Polres Asahan dan bhayankari cabang Kisaran. (tec)

Related

Semesta Riau 4325804818608583683


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item