Lurah Pematang Pudu Ucapkan Rasa Prihatin Atas Musibah Yang Menimpa M.Sinaga Sekeluarga

Mandau, Tribunriau - Kejadian kebakaran rumah yang menimpa M.Sinaga sekeluarga, yang mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah, termasuk pa...

Mandau, Tribunriau - Kejadian kebakaran rumah yang menimpa M.Sinaga sekeluarga, yang mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah, termasuk pakaian yang ludes terbakar, dan tempat berteduhpun terpaksa menumpang sementara di rumah tetangganya marga Manurung, yang beralamat Jl.Swadaya Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, pada hari Minggu (22/03/20).

Setelah kejadian kebakaran itu, sekitar pukul 19.30 Wib, Lurah Pematang Pudu Tansil Akmal beserta stafnya turun ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk meninjau dan menemui korban M.Sinaga beserta Istri E.Br Situmorang di rumah tetangganya marga Manurung.

Kepada media Tribunriau.com, Lurah Tansil Akmal mengucapkan rasa prihatin yang sangat mendalam kepada korban M.Sinaga sekeluarga."Kami atas nama pemerintah Kelurahan Pematang Pudu dan secara pribadi, turut prihatin atas musibah kebakaran rumah yang menimpa bapak Sinaga sekeluarga, harapan kami tetap tabah menghadapi kejadian ini," kata Lurah Tansil.

Dari pihak pemerintah, lanjutnya, akan memberikan bantuan kepada M.Sinaga sekeluarga melalui Dinas Sosial."Mungkin pada waktu yang tepat kami bersama tim dari Dinas Sosial, akan datang kembali kesini untuk memberikan bantuan itu.Tadi saya sudah ada kontek melalui HP dengan ibu Devi H. petugas dari UPT Sosial Kecamatan Mandau.Kalau lengkap KK dan KTP mereka bisa lebih cepat prosesnya, sudah ya kami permisi pulang," ujar Lurah Tansil.(jlr).

Related

Sosbud 663024937740135456


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item