Nihil Virus Corona, Rokan Hilir Tetap Waspada

ROHIL, tribunriau - Bupati suyatno menegaskan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) provinsi Riau masih Nihil virus Corona, namun demikian Rohil te...

ROHIL, tribunriau - Bupati suyatno menegaskan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) provinsi Riau masih Nihil virus Corona, namun demikian Rohil tetap waspada.

" Saya hari ini terus koordinasi dengan Dinas keshatan, termasuk camat dan semua ,kita minta wabah virus corona yang melanda Indonesia pada hari ini, sampai hari ini kita tetap waspada, sampai hari ini Rokan Hilir masih Nihil," kata suyatno, senin (16/3/20) di Gedung H. Misran Rais Bagansiapiapi.

Ia mengungkapkan, Ada indikasi semalam seorang ABK dari malaysia, itu suhu panasnya sampai 38 lebih, jadi suhunya sangat luar biasa, rupanya dia seorang petugas ABK yang kerjanya diruangan mesin saja, tapi laporan pagi ini tidak ada indikasi Virus corona di Rokan Hilir , tapi kita tetap waspada.

Lanjutnya, Semua puskesmas sudah kita intruksikan untuk senantiasa tetap waspada, memberikan informasi kepada masyarakat, bagi masyarakat yang kira-kira ada suhu yang tidak enak dalam tubuhnya itu segera melaporkan ke puskesmas terdekat dan itu sudah kita intruksikan, hal Itu salah satu upaya pemerintah Daerah kabupaten Rokan Hilir dalam rangka mengantisipasi wabah Corona

Yang paling penting, sudah di intruksikan semua sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMA / sederajat ,sekolah swasta, pondok pasentren di liburkan sementara waktu menunggu instruksi selanjutnya.

" Saya minta kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar, saat ini pemerintah Daerah sudah membatalkan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak," ujar suyatno. (hen)

Related

Kesehatan 2376881735650548821


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item