Peduli Covid19, Keluarga Aling Ong Bagi 300 Masker dan Anti Septic ke Masyarakat Kisaran

ASAHAN, Tribunriau. Keluarga besar Aling Ong memberikan bantuan masker dan anti septic sebagai rasa kepedulian atas penyebaran Virus Corona ...

ASAHAN, Tribunriau. Keluarga besar Aling Ong memberikan bantuan masker dan anti septic sebagai rasa kepedulian atas penyebaran Virus Corona atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) kepada sejumlah wartawan dan warga di Warung Jurnalis Asahan (WJA), Jalan Bunga Tanjung, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumut, Selasa (24/03/2020) sekitar pukul 13.10 Wib.

"Ini kita lakukan sebagai rasa bentuk sosial kebersamaan, karena langka dan mahalnya harga Alat Pelindung Diri (APD) ditengah wabah Corona merupakan kendala bagi masyarakat khususnya Asahan untuk mengantisipasi penyebaran Virus tersebut", ujar Anak Aling Ong.

Adapun Keluarga Aling Ong juga memberikan bantuan masker dan anti septic di beberapa Puskemas, Panti Asuhan, Klenteng Panglima Polem dan masyarakat seputar Kota Kisaran.

"Sudah 300 masker yang kami bagikan bang, bantuan ini bentuk kepedulian kami untuk warga Asahan atas penyebaran virus Corona. Semoga kita semua bisa terhindar dari penyakit yang mematikan ini", ucapnya.

Sementara Kepala Lingkungan (Kepling) V, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat Adek mengucapkan terima kasih atas bantuan masker dan antiseptic yang dibagikan.

"Saya selaku kepling disini, sangat berterimakasih atas kepedulian sesama yang saudara berikan, karena dapat membantu pencengahannya, smoga apa yang saudara berikan dapat bermamfaat dan berguna untuk kita yang menerimanya,.....Aamiin", ucap Wak Adek sapaan akrabnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan, Batubara, Syafruddin Yusuf, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan keluarga Aling Ong.

"Terima kasih banyak atas bantuannya. Kami sebagai kuli tinta yang harus selalu memberikan informasi kepada masyarakat ditengah Virus Corona, kami sangat berterimakasih dan sangat mendukung kegiatan ini," ungkap Syaf panggilanya. (tec)

Related

Semesta Riau 7101475953739652642


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item