Pemkab Asahan Harap Syarikat Islam Salah Satu Elemen Percepatan Perubahan Ke Arah Yang Lebih Baik

ASAHAN, Tribunriau. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang dipimpin Bupati Asahan H.Surya, B.Sc menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Caba...

ASAHAN, Tribunriau. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang dipimpin Bupati Asahan H.Surya, B.Sc menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam (DPC-SI) Kabupaten Asahan, yang dilaksanakan di Jalan Langsat, Lingkungan VII, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (07/03/2020).

Dalam sambutan Bupati Asahan yang diwakili Asisten (II) Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Asahan, Drs.Jhon Hardi Nasution, M.Si, mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus DPC Syarikat Islam Kab. Asahan yang baru dilantik, dan dapat bekerja optimal, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas agar SI dapat menjadi salah satu elemen yang turut mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Asahan.

"Pemkab Asahan juga berharap kepengurusan SI melahirkan pemikiran positif, penuh semangat dan penuh idealisme dalam memberikan yang terbaik bagi Kab. Asahan", ujar Asisten.

Sementara Ketua DPC SI Kabupaten Asahan H. Santoso dalam sambutannya berharap DPC SI Kab. Asahan dapat bekerjasama dengan Pemkab Asahan, khususnya dalam pemberdayan ekonomi umat yang dapat memberkan solusi terbaik bagi pembangunan di Kabupaten Asahan.

"Saya mengajak seluruh unsur kepengurusan dan kader DPC SI Kab.Asahan untuk membekali hidup seperti yang tertuang dalam program tandhin Syarikat Islam yaitu : sebersih bersih tauhid, setinggi tinggi ilmu dan sepandai pandai syiasah", ujar H.Santoso.

Adapun Sekretaris DPW SI Propsu Drs. Alinatar Siregar melantik langsung kepengurusan DPC SI Kab. Asahan masa jihad 2018-2023, yang mana disaksikan Asisten II Pemkab Asahan, Kasat Intel Polres Asahan, beberapa OPD, Camat Kota Kisaran Timur serta masyarakat. (tec)

Related

Semesta Riau 4487596228074562065


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item