Zulfikar Kembali Nakhodai Ketua PGRI Rohil

ROHIL, tribunriau - untuk kali kedua, Dr. Zulfikar, SE. MM terpilih sebagai ketua persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Rokan H...

ROHIL, tribunriau - untuk kali kedua, Dr. Zulfikar, SE. MM terpilih sebagai ketua persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) priode 2019 - 2024.

Dr. Zulfikar, SE. MM kembali terpilih secara aklamasi pada pada konfrensi IV PGRI Rohil yang di gelar di gedung H. Misran Rais Bagansiapiapi, senin (9/3/20) dan Pelantikan ketua beserta pengurus PGRI Rohil oleh PGRI provinsi Riau Dr. M. Syafi'i,Spd.MSi ,selasa (10/3/20) ditempat yang sama, hadir pj. Sekda H. M. Job kurniawan. AP. MSi,

" Kita mengucapkan terima kasih kepada pengurus cabang PGRI kecamatan kabupaten Rokan Hilir yang masih memberikan amanat kepada kita untuk melanjutkan dan menakhodai PGRI Rokan Hilir lima tahun mendatang,
Jadi amanah yang diberikan bukan sebuah hal yang mudah bagi kami dan ini akan bisa kami pertanggung jawabkan, tentunya kita memberikan apresiasi kepada teman - teman cabang memberikan kepercayaan priode kedua , hanya mereka keberadaan kita cukup membantu mereka," kata Zulfikar.

Makanya mereka berharap di priode kedua ini kami bisa menuntaskan semua peluang kerja yang belum terselesaikan , salah satunya kami membangun perumahan Guru Rokan Hilir (perumahan murah guru Rokan Hilir) , kemudian membangun Bank Guru Rokan Hilir , mungkin itu program besar yang harus kami kejar ditahun 2020 - 2021 ini.

Tambah zulfikar, Disamping itu kami tetap memberikan pelayanan dan perjuangan peningkatan kerja dan pran Guru - Guru, diantaranya kita akan keliling disetiap kecamatan untuk melaksanakan Worksop dan seminar pendidikan, mudah -mudahan dengan hal ini Bapak /ibu Guru di permudah dengan PGRI ini .

Selanjutnya, program yang perlu kami sampaikan adalah penyebaran KTA yang harus difungsikan sebenar -benarnya, bagaimana mereka bisa meyakini keberadaan PGRI ini yang sangat mereka butuhkan dan KTA ini berbagai macam hal baik, kita berobat di Rumah sakit di pekan baru PGRI ada kerja sama Rumah sakit safira, Awal Bros dan lain - lain, juga putra malaka juga ada MoU PGRI.

Kemudian KTA juga sudah ada kerja sama melalui penerbangan Batik Air dan Garuda Indonesia , kalau kita mengunakan hotel pangeran di pekan baru kita juga ada kerja sama, artinya KTA ini bermanfaat bagi anggota kita, untuk mempermudah ini KTA sudah bisa dicetak di Rokan Hilir dan kita sudah dapat izin dari pusat.

" Kami berharap pengurus PGRI dipriode ini benar - benar mampu memberikan semangat baru memberikan pelayanan kepada Guru - Guru yang ada di kabupaten Rokan Hilir, karena kami yakin dan percaya amanah yang diberikan bukan dengan mudah diberikan kepada kami, tentunya dengan harapan - harapan besar membawa kebaikan yang besar kepada Guru di Rokan Hilir yang kita cintai ini," ujar zulkifli.

Di tempat yang sama Bupati Rokan Hilir H. Suyatno diwakili sekda Rohil M. Job kurniawan berharap kepada pengurus yang baru untuk bisa bekerja, kemudian data kembali Guru - Guru yang ada dan usulkan kepada pemerintah daerah apa yang harus disesuaikan, baik itu kesejahteraan maupun pasilitas

Mudah -mudahan secara prioritas apa yang dibutuhkan di dunia pendidikan wajib belajar 9 Tahun bisa dengan sebaik -baiknya.

ketua PGRI dan pengurus yang baru bisa sebagai jembatan kami pemerintah Daerah yang dapat membantu kami dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Rokan Hilir ini," harap m.Job kurniawan. (hen)

Related

Semesta Riau 7111142327174905536


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item