Bupai Rohil Tinjau pekerjaan Jalan di kepenghuluan Parit Aman

ROHIL, tribunriau - Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno didampingi kabid jalan dan Jembatan Dinas PUTR Rohil Raja yulistia mel...

ROHIL, tribunriau - Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno didampingi kabid jalan dan Jembatan Dinas PUTR Rohil Raja yulistia melakukan peninjauan pekerjaan jalan lintas di kepenghuluan parit aman kecamatan Bangko, senin (6/4/20).

"Hari ini saya bersama rekan -rekan dinas PUTR Rohil turun langsung untuk meninjau proses pekerjaan jalan di kepenghuluan parit aman menuju simpang 200 parit aman ," kata suyatno .

Dijelaskanya, Sebelumnya proses pembangunan jalan ini sempat tertunda beberapa hari dikarenakan hujan, Alhamdulillah sekarang pekerjaanya dilanjutkan lagi .

Kampung merah putih dikepenghuluan parit aman ini sudah lama menginginkan jalan nya dibangun, akan tetapi baru tahun 2020 ini dapat terlaksana .

" kepada masyarakat kepenghuluan parit aman untuk dapat mendukung proses pembangunan jalan tersebut, agar terlaksana dengan lancar dan setelah jalan ini tuntas dikerjakan agar dapat bersama - sama pula menjaganya," harap suyatno. (hen)

Related

Semesta Riau 3075028075666097091


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item