Pembangunan Jalan Samudra Purnama, Warga: Terima Kasih

DUMAI, Tribunriau- Warga RT 07 Kelurahan Purnama Kota Dumai mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang sudah membangun Jalan Sam...

DUMAI, Tribunriau- Warga RT 07 Kelurahan Purnama Kota Dumai mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang sudah membangun Jalan Samudra.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Tokoh muda, Jailani, A.M beberapa hari yang lalu.

"Terimakasih atas perhatian PUPR kota Dumai melalui bidang Bina Marga, melalui Pak Sarnan selaku kasi Rutin dan Kabid Bina Marga Reza, kami atas nama masyarakat sangat berterimakasih telah ada perhatian dari pihak pemerintah kota Dumai," ujarnya mewakili masyarakat.

Dijelaskan Jailani,A.M pihaknya baru beberapa minggu ini menyampaikan kepada pemerintah tentang kondisi jalan yang sudah tidak layak, dan ditanggapi dengan respon cepat.

"Baru 1 minggu saya masukkan surat ke pak Sarnan meminta bantuan, kondisi jalan tersebut sangat parah dan tenggelam air asin, dan jamaah masjid AL-FURQAN sangat susah menuju masjid ketika air pasang," jelas pria yang akrab disapa Udo Jay ini.

Mewakili masyarakat, Udo Jay menyampaikan semoga pembangunan jalan ini menjadi amal ibadah serta pemerintah Kota Dumai selalu berada dalam lindungan-Nya. (isk)

Related

Semesta Riau 5762663528095261435


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item