Pemkab Rohil Bersama Forkopimda, TNI, Polri Bagikan Masker Kepada Masyarakat

ROHIL, tribunriau - Pemerintah kabupaten (pemkab) Rokan Hilir bersama forkopimda, TNI, polri, dinas terkait meninjau pasar datuk rubiah di B...

ROHIL, tribunriau - Pemerintah kabupaten (pemkab) Rokan Hilir bersama forkopimda, TNI, polri, dinas terkait meninjau pasar datuk rubiah di Bagansiapiapi, sekaligus membagikan masker kepada masyarakat.

" kita di sini membagikan masker dalam bentuk kain yang diberikan kepada seluruh masyarakat pada saat mereka belanja dipasar datuk rubiah" kata bupati Rohi H. Suyatno, selasa (7/4/20)

adapun Masker yang dibagikan oleh Dandim 0321/Rohil mendekati angka dua ribu (2000 ) yang sudah dibagikan kepada masyarakat, masih kurang lagi , jadi dua hari kedepan akan kita bagikan lagi kepada masyarakat dipasar jalan bintang ,tapi pada hari ini pembagian masker bukan saja yang belanja dipasar datuk rubiah, namun penarik becak, gerobak yang ada disini juga dibagikan.

" Saya atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada bapak dandim 0321/Rohil beserta jajaran yang telah berbuat baik terhadap masyarakat kita, biarpun itu hanya sebuah masker yang dibuat dari kain tetapi kepedulian ,kebersamaan itu yang paling penting dalam menjaga covid-19," ujar suyatno

Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat ,masker yang sudah dibagikan hari ini, supaya dapat dipakai setiap harinya, karena masker yang dibagikan ini bisa dicuci, jadi bagi pedagang diharapkan semuanya memakai masker, begitu juga yang datang membeli.

" Kita tetap berupaya khususnya diwilayah kabupaten Rokan Hilir, khusus kecamatan Bangko Bagansiapiapi diharapkan semua masyarakat memakai masker, ikuti anjuran pemerintah," harap suyatno.

Tambah suyatno, tentunya Dengan memakai masker, minimal bisa mengurangi penularan covid-19, dengan memakai masker berarti kita sudah menjaga diri kita dari bahaya covid-19 , untuk itu pemerintah daerah menghimbau kepada masyarakat hindari berkumpul -kumpul. (hen)

Related

Kesehatan 1085884983251705239


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item