Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia Bagansiapiapi Bantu sembako Kepada Penarik Becak dan Gerobak

ROHIL, tribunriau - Pandemi Virus corona (covid-19) berdampak pada perekonomian masyarakat, terutama kalangan buruh harian lepas, untuk itu ...

ROHIL, tribunriau - Pandemi Virus corona (covid-19) berdampak pada perekonomian masyarakat, terutama kalangan buruh harian lepas, untuk itu yayasan multi marga tionghoa indonesia Bagansiapiapi mengambil peran untuk memberikan sembako kepada penarik Becak dan Gerobak di Bagansiapiapi sebanyak 250 paket.

" kita dari yayasan multi marga tionghoa indonesia Bagansiapiapi, kebetulan dari teman -teman pengusaha kita yang motivasi kepada yayasan multi marga tionghoa Bagansiapiapi, maka dari itu kita mengambil bagian kegiatan himbauan dari pemerintah Daerah dengan melakukan pemberian sembako kepada warga kita yang kurang mampu, yaitu : penarik becak dan gerobak yang mana mata pencarianya adalah kerja harian, " kata ketua yayasan multi marga tionghoa Indonesia Bagansiapiapi Rendy Gunawan di yayasan multi marga jalan aman, jum'at (3/4/20).

Dijelaskan Randy Gunawan (kopeng), bahwa pada hari sebelumnya Multi marga Indonesia Bagansiapiapi juga sudah ada membuat kegiatan memberikan hand sanitiser untuk mencegah covid-19 kepada masyarakat dan ke tempat ibadah -ibadah.

Untuk selanjutnya, kegiatan dari yayasan multi marga tionghoa Indonesia Bagansiapiapi, kemungkinan nanti pada bulan puasa akan melakukan kegiatan bantuan sembako juga .

Adapun Pemberiam sembako ini, untuk sementara anggaran nya sebanyak 250 ( dua ratus lima puluh) paket, itu macam macam sembako, yaitu : berupa beras, minyak dan gula, bantuan selanjutnya nanti kita kumpul - kumpul dana lagi dari pengusaha - pengusaha atau donatur , berapa yang kita dapat nanti kita buat lagi .

Dengan adanya kegiatan bantuan sembako ini, di mana yayasan multi marga tionghoa Indonesia Bagansiapiapi mempunyai harapan sangat besar dan kita menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Rokan hilir, " marilah kita bersama - sama mendukung himbauan dari pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19, semoga mata rantainya bisa diputuskan, " harap rendy gunawan. (hen)

Related

Ekonomi 7910823742860036988


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item