Bupati Kasmarni Apresiasi Kinerja Pimpinan BRI Bengkalis

Bengkalis, Tribunriau - Sepertinya Bupati Bengkalis Kasmarni senang dan apresiasi kinerja Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bengka...


Bengkalis, Tribunriau - Sepertinya Bupati Bengkalis Kasmarni senang dan apresiasi kinerja Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bengkalis. Karena sudah banyak berperan dalam membangun dan memajukan Negeri Junjungan.





Khususnya, disektor perbankan dengan menghimpun maupun menyalurkan bantuan kepada masyarakat.





Disampaikan Bupati Kasmarni saat menerima Pimpinan Cabang BRI Bengkalis Kurniadi, Asisten Manager Adita Sadira, dan staf Rahmat.





Jalinan silaturahmi penuh keakraban dan kekeluargaan itu, dilaksanakan di Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin (29/03/21).





"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami ucapkan terimakasih kepada BRI, sebab dari sekian banyak bank konvensional, BRI menjadi salah satu bank yang paling banyak bersentuhan dengan masyarakat," ucap Kasmarni.





Disebutkan Kasmarni, kedepannya, sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin baik agar bisa ditingkatkan lagi.





Kemudian Kurniadi menanggapi, bahwa Bank BRI tidak hanya fokus disektor keuangan saja, tapi ada beberapa program unggulan yang bersentuhan dengan masyarakat, salah satunya Program Desa BriLian.





"BriLian yang diselenggarakan oleh BRI bertujuan untuk mengawal perekonomian desa selama masa pandemi Covid-19. Alhamdulillah, salah satu desa yang kita bina, berhasil menjadi desa BriLian, yakni Desa Kuala Alam Kecamatan Bengkalis,"ucapnya.(jlr/disk).


Related

Ekonomi 7190786787837090299


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item