PKS PT.PCR Bantu Timbun Jl.Gajah Mada Yang Berlobang dan Rusak Parah

Bengkalis (Duri), Tribunriau - Sungguh rusak parah Jalan Gajah Mada Sebanga yang berada di wilayah Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau...


Bengkalis (Duri), Tribunriau - Sungguh rusak parah Jalan Gajah Mada Sebanga yang berada di wilayah Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau dan Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.





Jeritan masyarakat bertahun-tahun sepertinya belum membuahkan hasil, agar jalan itu yang banyak berlubang dan tergenang air kalau waktu turun hujan, dibangun oleh pihak pemerintah.





Sambil menunggu jalan itu dibangun pihak pemerintah, managemen PKS PT.Permata Citra Rangau (PCR) melalui program CSRnya (corporate Social Responsibility) di bulan suci Ramadhan 1442 H ini, demi untuk meringankan beban masyarakat dan pengguna Jalan Gajah Mada, serta membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sejak Senin (26/04/21), telah melakukan pengerjaan penimbunan sejumlah titik kerusakan Jalan yang sempat viral itu.





Namun, pihak PT.PCR tidak sendirian, bahkan dibantu oleh personil Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, tercatat puluhan lobang yang menganga dan siap memakan korban itu tampak tertimbun material Sertu dengan baik.





"Kegiatan ini murni respon kita sebagai salah satu perusahaan yang komit akan lingkungan. Dikarenakan pasokan TBS ke Pabrik melalui Jalan Gajah Mada, oleh karenanya kita merasa terpanggil memperbaikinnya melalui Program CSR," terang Direktur PT.PCR Ariansyah Putra SH melalui Humas Joko Handoko, Selasa (27/04/21).











Menurutnya dengan situasi dan kondisi perusahaan yang belum maksimal, kedepannya pihaknya berjanji akan melakukan perbaikan akses jalan menuju Kecamatan Talang Muandau itu secara berkelanjutan.





"Walaupun PKS belum maksimal beroperasi, namun kita tetap komit memperbaiki jalan ini dan akan kita agendakan berkelanjutan kedepannya," pungkas Joko.(jlr). 


Related

Sosbud 8817707849189821852


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item