Kajari Bengkalis Pimpin Sertijab Kasi Datun

Bengkalis, Tribunriau - Hari ini Kejari Bengkalis adakan pelantikan pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Per...


Bengkalis, Tribunriau - Hari ini Kejari Bengkalis adakan pelantikan pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), dipimpin Kajari Nanik Kushartanti, SH, MH, Senin siang (03/05/21).





Yangmana Kasi Datun yang lama dijabat oleh Farouk Fahrozi, SH, MH, saat ini digantikan Agis Sahputra, SH yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Sub Bagian dan Pembinaan (Kasubagbin) Kejari Daik Lingga, Dabo Singkep, Kepulauan Riau (Kepri).





Pada kata sambutannya Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti mengatakan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa. Sebagai upaya penyegaran guna meningkatkan kinerja yang lebih baik.





Tidak lupa juga Kajari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Farouk Fahrozi, yang telah mengabdi dengan dedikasinya yang tinggi menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) di Kejari Bengkalis. Sehingga Kejari Bengkalis memperoleh kepercayaan untuk menangani sejumlah kasus dan menyelesaikannya.





"Kepada pejabat Kasi Datun yang baru, Agis Sahputra, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, semoga segera beradaptasi di tempat kerja yang baru dan saya berharap dapat mengimbangi pencapaian yang diraih oleh pak Farouq dan segera jalin kerja sama dengan para Kasi. Jabatan adalah amanah dan akan dimintai pertanggungjawabannya,"kata Nanik.





Selanjutnya, Farouk Fahrozi akan pindah tugas di Kejari kelas I Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB).(jlr)


Related

Sosbud 4321252134393581879


Terhangat Minggu Ini

Terbaru

item